9 Tips untuk Nasi Goreng yang Lebih Baik Daripada Dipesan

RESEP MASAK - Halo Sobat, Jika Anda punya nasi yang hampir basi, Anda setengah jalan di sana. Nasi goreng adalah makanan pokok yang dibawa oleh semua orang, mulai dari mahasiswa yang lapar hingga para profesional yang terlalu lelah untuk makan malam, dapat setuju itu lezat. Ini adalah makanan yang luar biasa, tetapi mencari tahu bagaimana membuat nasi goreng di rumah yang rasanya sama lezatnya dengan makanan buatan restoran yang rumit. Jika Anda ingin menjadi baik, tidak, lebih baik daripada barang yang Anda pesan, Anda akan perlu menggunakan sedikit keterampilan. Dan kami punya tips yang Anda butuhkan untuk sampai ke tempat itu. Tempat yang renyah, asin, dan beraroma.



Persiapan Sebelum Anda Fry Waktu memasak untuk nasi goreng berjalan dengan cepat, seperti halnya dengan metode memasak panas yang paling tinggi. Ini berarti Anda harus menyiapkan semua bahan Anda sebelum membuang apa pun ke dalam panci itu. Potong bawang Anda. Iris daun bawang Anda. Mencukur truffle Anda, jika Anda kebetulan baru saja memukul jackpot. Lakukan apa yang perlu Anda lakukan untuk menjadikan proses penggorengan selancar mungkin. Jangan Skimp pada Minyak
Nasi goreng lezat karena itu, baik, digoreng. Dalam minyak netral. Secara bersamaan membuatnya lembab dan membuatnya renyah. Jangan malu. Lapisi seluruh panci dengan minyak yang bagus, sehingga tidak ada butiran beras tertinggal di belakang.


Tidak ada Nasi Segar, silakan Rahasia nyata untuk nasi goreng yang enak adalah dimulai dengan nasi tua. Jika Anda membuat sepanci nasi dan segera menggorengnya, nasi Anda akan rumpun, dan tidak pernah menjadi setajam yang Anda inginkan. Sebaliknya, gunakan sisa beras, yang akan lebih kering, lebih mudah renyah, dan menyerap rasa lebih baik. Anda memiliki dua opsi dalam akuisisi beras tua. Anda dapat membuat batch satu atau dua hari sebelum dan meninggalkannya di lemari es, atau Anda bisa memikul kuart ekstra untuk pesanan mingguan Cina Anda (dengan asumsi Anda memiliki satu, seperti yang kami lakukan). Either way, Anda harus menggunakan beras sisa satu atau dua hari setelah perdana untuk hasil terbaik.
Build in Order of Cook Time Daging masuk sebelum nasi. Sama dengan bawang, bawang putih, atau putih daun bawang. Apa pun yang membutuhkan waktu lebih lama dari lima menit untuk memasak harus dimulai di panci, sebelum nasi. Ini membangun rasa dan memastikan bahwa semuanya akan matang. Pilih Kombinasi Rasa Anda Jika Anda seorang tradisionalis, gunakan daun bawang dan potongan ayam cincang, tetapi ada banyak cara untuk membuat nasi goreng tetap menarik. Kimchi dan bacon, sangat enak. Daging sapi dendeng dan bawang merah, lezat. Kembang kol dan bawang merah, ya, tolong. Udang dan brokoli yang hangus. Daging babi parut dan sambal. Squash dan kale. Pilihannya tidak terbatas.


Perlakukan Telur Anda dengan Tepat Kami tidak mengacak telur di sini. Kami menggoreng nasi dengan api besar, jadi ketika kami menambahkan telur, mereka memasak hampir seketika. Kami ingin memindahkan semua nasi goreng kami dan fixin ke tepi wajan, gerimis dengan sedikit minyak, dan kemudian tuangkan telur kocok ke tengah dan aduk terus-menerus sehingga mereka mengatur dan membentuk benang yang akan didistribusikan secara merata di seluruh bagian hidangan. Saus Kedelai Tidak Wajib.
Anda tidak perlu memasukkan kecap asin ke dalam nasi goreng. Kebanyakan orang berpikir bahwa karena nasi goreng biasanya lebih gelap dari pada yang putih, ada satu ton kedelai. Tidak benar. Anda bisa menambahkan garam jika Anda ingin meminimalkan kadar air dalam nasi goreng Anda untuk hidangan yang lebih renyah. Tambahkan Gula (Percaya Kami) Nasi goreng siap saji selalu memiliki sedikit rasa manis. Anda mungkin tidak memperhatikan, tetapi kali berikutnya Anda membuka wadah takeout Anda, ingatlah. Taburan gula menambah kedalaman rasa dan sedikit warna melalui karamelisasi. Ini adalah sentuhan mengubah permainan yang dapat Anda gunakan untuk mengesankan teman-teman Anda. Atau kucingmu.

Visit Link : https://radarmiliter45.blogspot.com/ Akhiri dengan Flavour dan Texture Biji wijen panggang. Daun ketumbar cincang. Keripik kentang hancur. Irisan daun bawang hijau. Semuanya baik-baik saja. Ketika nasi goreng meninggalkan panci, itu belum selesai. Ini adalah waktu untuk membuatnya utuh, dengan menambahkan beberapa rasa segar dan kerutan halus. Maka Anda dapat melayani neraka itu.

Comments